Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Irfan Jaya Resmi Bertahan di Persebaya Surabaya

By Adif Setiyoko - Rabu, 6 Desember 2017 | 13:51 WIB
Penyerang Irfan Jaya mencetak dua gol dari kemenangan Persebaya dengan skor 3-1 atas Martapura FC pada semifinal Liga 2 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017) sore.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Penyerang Irfan Jaya mencetak dua gol dari kemenangan Persebaya dengan skor 3-1 atas Martapura FC pada semifinal Liga 2 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017) sore.

Setelah menunjukkan kiprahnya dan sukses meraih gelar pemain terbaik Liga 2, pemain Persebaya Surabaya disodori perpanjangan kontrak oleh manajemen.

Keputusan ini diambil setelah pemain asal Makassar itu tak ingin berpindah ke tim lain meski sejumlah klub ingin meminangnya.

Sosok Irfan Jaya naik ke permukaan lantaran penampilannya yang moncer pada gelaran Liga 2 musim lalu.

Apalagi berkat jasanya dalam menyumbang gol, Persebaya sukses meraih gelar juara Liga 2 dan mendapat satu tiket promosi menuju kasta tertinggi Liga Indonesia musim depan.

(Baca Juga: Nyaman di Bajul Ijo, Persebaya Surabaya Naikkan Gaji Irfan Jaya Dua Kali Lipat)

"Saya sudah tanda tangan kontrak selama dua tahun dengan Persebaya, jadi tidak mungkin saya pindah ke klub lain," tegas Irfan Jaya pada Rabu (6/12/2017).

Dengan demikian Irfan masih akan tetap berseraga, Bajul Ijo pada ajang Liga 1 musim mendatang.

Kontrak ini merupakan salah satu langkah manajemen Persebaya untuk menjaga pemain andalannya tersebut agar tidak tergiur tawaran klub lain.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.