Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Digelar Januari, PSSI Tunjuk Steering Comitee Piala Presiden 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 6 Desember 2017 | 21:31 WIB
Ketum PSSI, Edy Rahmayadi, bersama Steering Comitte Piala Presiden, Maruarar Sirait, dan Dirut PT LIB, Berlinton Siahaan, di Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017)
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Ketum PSSI, Edy Rahmayadi, bersama Steering Comitte Piala Presiden, Maruarar Sirait, dan Dirut PT LIB, Berlinton Siahaan, di Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017)

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, memastikan bahwa gelaran Piala Presiden 2018 akan digelar pada Januari mendatang. 

Demi menyukseskan ajang pramusim tersebut, Edy menunjuk Maruarar Sirait sebagai steering committee Piala Presiden 2018.

Edy mengatakan Piala Presiden 2018 menjadi agenda pertama yang digelar PSSI sebelum memasuki kompetisi Liga 1 pada Februari mendatang.

Ia mengakui bahwa pada 2018 nanti banyak agenda yang padat hadir di Indonesia dan tidak bisa dikerjakan secara semuanya oleh PSSI.

(Baca Juga: Andik Vermansah Dirumorkan Pulang ke Indonesia, Bos Johor DT Kenang Pengaruh Sang Pemain Bagi Liga Malaysia)

"Dengan kesibukan ini, PSSI mempertimbangkan untuk meminta, melaksanakan, dan memohon kepada salah satu anak bangsa, Pak Maruarar Sirait untuk menjadi steering committee Piala Presiden 2018," kata Edy di Kantor Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017).

Untuk Piala Presiden 2018 nanti akan diikuti oleh 18 klub dari Liga 1 2018.

Nantinya Maruarar akan dibantu oleh sekitar enam orang lagi yang terdiri dari mantan pemain timnas Indonesia dan awak media.

Setelah dibentuk timnya, mereka akan bekerja sama dengan salah satu perusahaan untuk mengaudit keuangan selama Piala Presiden 2018 berlangsung.

Edy memberikan kepercayaan penuh kepada Maruarar dikarenakan selama digelarnya Piala Presiden sejak 2015, ia yang menjabat sebagai steering committee.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.