Mitra Kukar Boyong Pemain Berbakat dari Martapura FC

Mitra Kukar Boyong Pemain Berbakat dari Martapura FC
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi dua pemain Martapura FC, Qischil Gandrum Minny (kiri) dan Rifan Nahumarury, saat tampil melawan PSBI Blitar dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Ario Srengat Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Minggu (13/08/2017) sore. 

SUPERBALL.ID - Mitra Kukar Resmi menambah satu pemain dalam skuat mereka jelang mengarungi kompetisi musim depan.

Tim berjulukan Naga Mekes tersebut baru saja meresmikan nama winger muda Martapura FC, Rifan Nahumarury, sebagai rekrutan anyar.

Merapatnya pemain muda berbakat asal Tulehu tersebut diumumkan melalui akun media sosial resmi Mitra Kukar beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, pada Senin (4/12/2017), Naga Mekes juga mengumumkan pemain anyar yang merupakan jenderal lapangan Timnas U-19 Indonesia, Muhammad Luthfi.

Keputusan Mitra Kukar untuk mendatangkan Rifan Nahumarury merupakan tindakan tepat.

(Baca Juga: Ketum PSSI Geram Dengar Pemain Timnas Indonesia Bela Klub Malaysia)

Pasalnya, jika melihat performa pemain jebolan Sriwijaya FC U-21 itu merupakan jantung di kubu Martapura FC pada ajang Liga 2 musim 2017.

Meski gagal membawa timnya promosi ke kasta tertinggi, namun nama Rifan sukses menjadi pembeda dalam permainan tim asuhan Frans Sinatra.

Sejatinya, Rifan telah membumi saat berhasil membawa Sriwijaya FC U-21 menjadi juara di ISL U-21 2013 serta Runner up ISL U-21 2014.

Pemain yang merupakan jebolan SAD Uruguay itu dinilai sangat layak bersaing di Liga 1 dengan sederet skill yang dimiliki.

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Ramaditya Domas Hariputro
Editor: Aidina Fitra
Sumber: BolaSport.com
Superball.bolasport.com © 2017
About us