Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ternyata Dua Pemain Indonesia Ini Jadi Inspirasi Marc Klok Berkarier di Indonesia

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Jumat, 8 Desember 2017 | 20:23 WIB
Gelandang PSM Makassar, Marc Klok, berpose pada sela-sela acara 'Adidas Tango League' di The Space, Senayan City, Jakarta, Minggu (13/8/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Gelandang PSM Makassar, Marc Klok, berpose pada sela-sela acara 'Adidas Tango League' di The Space, Senayan City, Jakarta, Minggu (13/8/2017).

Marc Anthony Klok atau Marc Klok buka suara soal keputusannya berkarier di Indonesia.

Rupanya ada dua pemain Indonesia yang membuat gelandang PSM Makassar itu memutuskan untuk berkarier di Tanah Air.

Seperti dilansir BolaSport.com dari ELF Voetbal, Klok mengaku keputusannya untuk berkarier di sepak bola Indonesia karena sejumlah faktor.

Gelandang berusia 24 tahun itu memutuskan untuk berkarier di PSM Makassar pada bulan April 2017.

Klok rupanya punya alasan tersendiri kenapa ia menerima pinangan PSM Makassar yang berada jauh dari negara kelahirannya atau klub yang ia bela sebelumnya.

Selain karena mencoba pengalaman baru, ternyata keputusan Klok untuk bergabung ke klub Indonesia terinspirasi oleh Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly.

"Saya tahu kisah Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly, bersama mereka saya bermain di Akademi Utercht, Mereka berdua sangat populer di Indonesia dan punya fan base besar di sana," ujar Klok kepada ELF Football, Kamis (8/12/2017).

"Saya berpikir kenapa mencoba menjadi bintang di salah satu belahan dunia yang lain."

Seperti diketahui, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly kini menjadi idola baru di Indonesia sejak keduanya dinaturalisasi dan menjadi pemain timnas Indonesia.

Keputusan Klok ternyata berbuah hasil. Ia kini jadi idola baru tak hanya di Makassar tetapi juga di Indonesia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.