Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Soal Kans Raih Gelar, Makan Konate: Insya Allah, Tahun Depan Juara

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 9 Desember 2017 | 13:45 WIB
Makan Konate dan Mahamadou Ndiaye saat tiba di Jakarta
sumsel.tribunnews.com
Makan Konate dan Mahamadou Ndiaye saat tiba di Jakarta

Gelandang asing rekrutan anyar milik Sriwijaya FC, Makan Konate, tampak yakin bakal mendulang kembali kesuksesan di tanah Palembang.  

 

Jika saat itu ia mampu merebut trofi juara ISL 2014 bersama Persib, kini ia berharap akan meraihnya kembali dengan jersey kebesaran yang berbeda.

Mantan pemain T-Team FC tersebut menyampaikan optimismenya bahwa Laskar Wong Kito akan merebut prestasi musim depan.

Dikutip BolaSport.com dari Tribunnews.com, gelandang asal Mali itu bahkan sangat yakin akan meraih juara bersama Sriwijaya FC.

"Insya Allah, Sriwijaya tahun depan akan juara," ucapnya mantap.

(Baca Juga: Slot Playmaker Arema FC Diisi Pemain Asing dari Brasil)

Makan Konate sendiri baru tiba di Palembang pada Jumat (8/12/2017) bersama kompatriotnya dari Mali yang juga rekrutan baru, Mahammadou N'Diaye.

Sore harinya, kedua pemain asing milik Laskar Wong Kito tersebut langsung turut bergabung dalam sesi latihan kedua tim di Stadion Bumi Sriwijaya FC.

Sementara itu, untuk tiga pemain asing lainnya milik Sriwijaya FC sejauh ini masih belum tampak bergabung pada dua sesi latihan awal.

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X