Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rifad Marasabessy Akui Banyak Tim yang Menggodanya untuk Hengkang

By Muhammad Robbani - Sabtu, 9 Desember 2017 | 21:50 WIB
Pemain timnas Indonesia U-19, Rifad Marasambessy (kiri), saat melakoni laga uji coba melawan DFFF Malang United di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Selasa (20/06/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia U-19, Rifad Marasambessy (kiri), saat melakoni laga uji coba melawan DFFF Malang United di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Selasa (20/06/2017) malam.

Pemain timnas U-19 Indonesia, Rifad Marasabessy mengaku banyak tim yang mengajak dirinya untuk meninggalkan Madura United.

Namun Rifad Marasabessy tak bisa pindah karena telah memperpanjang kontrak bersama Madura United.

"Banyak yang mengajak, cuma mereka tahu saya masih ada kontrak di Madura. Pokoknya ada tim yang ajak," kata Rifad Marasabessy.

"Saya bertahan karena masih ada hubungannya (kontrak). Kontrak di Madura sampai satu tahun ke depan," ucap pemain berusia 18 tahun itu.

Pemain kelahiran 1999 itu juga mengaku dirinya berkomitmen penuh untuk Madura United.

Rifad Marasabessy juga sudah siap untuk kembali berlatih bersama Laskar Sapeh Kerrab sebagai persiapan untuk menghadapi musim depan.

"Soal persiapan, saya belum tahu karena kami semua belum latihan. Insya Allah latihan perdana tanggal 18 Desember (2017)," ujarnya menutup.

Madura United memang sudah mengumumkan telah memperpanjang kontrak pemain asal Tulehu itu.

Rifad Marasabessy sempat diklaim akan gabung PS TNI karena statusnya sebagai tentara.

Menanggapi kabar itu, dia membantah dan tetap memperkuat Madura United.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.