Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Laga Persija Jakarta dalam Turnamen SuportFix Super Cup 2018 Malaysia

By Estu Santoso - Senin, 11 Desember 2017 | 09:10 WIB
Boost SportFix Super Cup 2018
Dok. TSA
Boost SportFix Super Cup 2018

SUPERBALL.ID – Klub Ibu Kota kebanggaan Jakmania, Persija Jakarta, bakal tampil pada turnamen pemanasan di Malaysia dengan titel, Boost SportFix Super Cup 2018.

Edisi Perdana Boost SportFix Super Cup selain mengundang Persija, dua tim tuan rumah dan klub Thailand juga turut serta.

Bertarung dalam system roung robin dengan saling bertemu, Persija bersaing dengan tim tuan rumah Kelantan FA dan Ratchaburi FC.

Turnamen ini juga memiliki nilai sejarah tinggi sebab aksi sepak bola pertama di Stadion Nasional Malaysia Stadium (dulu bernama Stadion Bukit Jalil).

(Baca juga: Punya Catatan Mentereng, Kesuksesan Mario Gomez di JDT Belum Tentu Berimbas pada Persib)

Arena ini absen menggelar laga sepak bola setelah direnovasi untuk SEA Games 2017.

”Kami sangat antusias melihat Stadion Nasional Malaysia dimanfaatkan untuk sepak bola,” kata CEO Perbadanan Stadion Malaysia, Azman Fahmi.

”Kami yakin Stadion Nasional akan memberi penggemar sepak bola pengalaman premium yang akan menandingi arena mana pun di dunia.”

Menurut Marcus Luer, yang merupakan CEO Total Sports Asia, melalui turnamen perdana ini, tujuan mereka adalah menciptakan turnamen sepak bola premium.

”Peran TSA dalam ajang ini sangat unik karena kami di satu sisi bekerja sama dengan Stadion Perbadanan Malaysia (PSM), namun dari sisi komersial join dengan KL Sports City,” tutur Luer.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X