Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Alasan Samsul Arif Hengkang ke Barito Putera

By Gangga Basudewa - Selasa, 12 Desember 2017 | 20:45 WIB
Penyerang Persela Lamongan, Samsul Arif, menggendong putrinya usai laga melawan PS TNI dalam laga pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Kamis (22/09/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Penyerang Persela Lamongan, Samsul Arif, menggendong putrinya usai laga melawan PS TNI dalam laga pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Kamis (22/09/2017) sore.

Bomber Persela Lamongan yakni Samsul Arif resmi berseragam Barito Putera di Liga 1 musim 2018.

Penyerang lokal tersubur di Liga 1 2017 ini sudah melakukan teken kontrak bersama Barito hari ini, Selasa (12/12/2017) siang.

Usai teken kontrak, Samsul Arif pun membeberkan beberapa alasannya menerima pinangan dari tim berjuluk Laskar Antasari ini.

Salah satunya adalah keseriusan dari jajaran manajemen Barito yang ingin menggunakan jasanya.

"Barito salah satu klub yang punya tradisi dan sejarah yang bagus di Indonesia, zaman saya waktu kecil melihat Barito ada di TV."

"Manajemen Barito tiga tahun belakangan ini terus menghubungi, saya pikir ini suatu hal yang serius dan tidak semua tim seperti itu," ujar Samsul Arif.

Ditanya mengenai faktor lainnya, Samsul pun menambahkan adalah target serius yang diusung oleh Barito pada kompetisi mendatang.

"Saya ingin punya tujuan jelas ikut sebuah klub. Barito punya target juara, dan saya belum pernah merasakan juara liga."

"Saya ingin mewujudkan di sini, mudah-mudahan Insya Allah dengan doa dari fans dan yang mencintai klub ini," jelasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : banjarmasin.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.