Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pernah di Malaysia, Gelandang Persib Ini Sudah Tahu Kapasitas Mario Gomez

By Fifi Nofita - Selasa, 12 Desember 2017 | 19:26 WIB
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar bicara dengan sejumlah media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Selasa (14/3/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar bicara dengan sejumlah media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Selasa (14/3/2017).

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku sudah mengetahui kualitas pelatih anyar Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Hal itu diketahui Dedi Kusnandar saat Mario Gomez masih menangani Johor Darul Ta'zim (JDT) di Malaysia.

Menurut Dedi, meski saat itu berbeda klub dengan Gomez, namun sebagai pemain yang bermain di Malaysia bersama Sabah FA, ia sering menyaksikan pertandingan JDT.

"Ya saya tahu walaupun saya klubnya beda kasta sama dia tetapi saya juga sering nonton tim dia kalau main," kata Dado sapaan akrabnya, Selasa (12/12/2017).

"Saya suka nonton Johor main selama di Malaysia dan cara main mereka juga bagus dan terbukti bisa menjadi juara di sana," jelas Dado.

Pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Piala Presiden 2015 ini menambahkan, secara kualitas tim JDT dibawah asuhan pelatih Gomez sangat diperhitungkan.

Sehingga tak heran, jika JDT mampu meraih beberapa prestasi, salah satunya menjadi juara Piala AFC 2015.

"Secara rinci sih saya tidak terlalu mendalami tapi kalau melihat sekilas saya melihat timnya mainnya menghibur dan mereka juga tim kuat di bawah asuhan Mario Gomez itu," tegasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.