Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Alasan Ilija Spasojevic Tak Lagi Berseragam Bhayangkara FC Musim Depan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 12 Desember 2017 | 21:32 WIB
Penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic jelang laga kontra Persija Jakarta pada  laga pekan pamungkas Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic jelang laga kontra Persija Jakarta pada laga pekan pamungkas Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam.

Penyerang Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, dipastikan tak berseragam Bhayangkara FC di Liga 1 musim 2018.

Kepastian perginya Spasojevic dari skuat Bhayangkara FC ini diungkapkan langsung oleh CEO Bhayangkara FC, Royke Lumowa, dalam acara syukuran di Auditorium Mutiara Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Selasa (12/12/2017).

"Spaso sudah pamit kepada kami. Dia sudah meminta izin kepada saya untuk hengkang dari Bhayangkara FC," kata Royke saat menyampaikan kata sambutan.

"Karena alasan keluarga dan sekalian ingin mengembangkan usaha di suatu daerah, maka ia meminta izin untuk pergi," ucapnya.

Di sela-sela acara acara syukuran, pemain yang akrab disapa Spaso ini mengaku memiliki alasan lain yang membuatnya ingin hengkang dari Bhayangkara FC.

Salah satu hal yang paling mendasar atas keputusan ini adalah ingin mencari tantangan baru bersama klub baru.

"Saya ingin bermain bersama klub yang bisa memberikan saya tantangan baru. Sebagai pesepak bola, saya memiliki rasa lapar yang harus terpenuhi dari waktu ke waktu," ujar Spaso.

Ketika disinggung soal tidak bermainnya Bhayangkara FC di Liga Champions Asia karena tidak memenuhi syarat dari AFC, Spaso tidak menampiknya.

"Ya, mungkin jika Bhayangkara tampil di Liga Champions, saya mau bertahan di sini. Saya juga sangat bahagia di sini," ucap pemain berusia 30 tahun itu.

Saat ini, beberapa klub diisukan bakal menjadi pelabuhan berikutnya bagi Spaso di musim mendatang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.