Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Alasan Utama Ini Bikin Rodrigo Ost Terima Pinangan Arema FC

By Gangga Basudewa - Selasa, 12 Desember 2017 | 21:43 WIB
Aksi gelandang Mitra Kukar, Rodrigo Ost Dos Santos, saat tampil melawan Persegres Gresik United dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship A di Stadion Petrokimia Gresik, Jawa Timur, (27/07/2016).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi gelandang Mitra Kukar, Rodrigo Ost Dos Santos, saat tampil melawan Persegres Gresik United dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship A di Stadion Petrokimia Gresik, Jawa Timur, (27/07/2016).

Arema FC berhasil mendatangkan pemain asing anyar untuk musim depan.

Pemain yang berhasil direkrut adalah mantan gelandang Mitra Kukar, Rodrigo Ost Dos Santos.

Pemain asal Brazil itu sudah mengikuti latihan di bawah arahan Pelatih Arema FC Joko Susilo di lapangan Dirgantara, komplek Lanud Abd. Saleh, Selasa (12/12/2017).

Kedatangan pemain berusia 29 tahun itu tak pelak menjadi magnet baru bagi Aremania.

Rodrigo diharapkan mampu menjadi pembeda dalam permainan Arema FC.

Apalagi sepeninggal Gustavo Lopez, tim berjulukan Singo Edan itu sulit menemukan gelandang yang mampu menjadi pembeda dalam permainan.

Usai berlatih, Rodrigo menjelaskan bahwa dirinya bergabung dengan Arema FC karena mendapat ajakan dari kompatriotnya Arthur Cunha.

Ia juga menyebut tertarik dengan Arema FC lantaran loyalitas Aremania dalam memberikan dukungan.

"Saya dan Arthur adalah teman baik. Beberapa waktu lalu saat saya masih berada di Mitra Kukar saya melihat Arema FC memiliki suporter yabg luar biasa. Itu yang membuat saya tertarik main di Arema FC," ucapnya Selasa (12/12/2017).

Di sisi lain, mantan pemain Mitra Kukar itu menjelaskan Arthur merasa senang lantaran akhirnya dia bisa kembali bermain bersama kompatriotnya Arthur Cunha.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.