Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Resmi Diperkenalkan, Rodrigo Ost Belum Tentu Masuk Skuat Utama Arema FC

By Ovan Setiawan - Rabu, 13 Desember 2017 | 17:04 WIB
Gelandang anyar Arema FC asal Brasil, Rodrigo OST Dos Santos, saat diperkenalkan di kantor Arema FC Jalan Kertanegara no. 7 Kota Malang, Rabu (13/12/2017).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang anyar Arema FC asal Brasil, Rodrigo OST Dos Santos, saat diperkenalkan di kantor Arema FC Jalan Kertanegara no. 7 Kota Malang, Rabu (13/12/2017).

Rodrigo Ost Dos Santos akhirnya secara resmi diumumkan oleh manajemen Arema FC sebagai pemain mereka untuk musim depan.

Pemain asal Brasil itu diperkenalan di kantor Arema FC Jalan Kertanegara no 7 Kota Malang, Rabu (13/12/2017).

Namun demikian pelatih Arema FC, Joko Susilo memberikan pernyataan mengejutkan bahwa tidak ada jaminan bagi pemain asal Brasil tersebut untuk mendapatkan posisi inti.

“Tidak ada jaminan dia akan menjadi pemain inti. Kalau tidak bagus ya tidak dimainkan dan akan kita cadangkan,” ujar pelatih yang akrab disapa Getuk tersebut.

Hanya saja Joko memberikan isyarat bahwa Arema FC saat ini membutuhkan pemain dengan tipikal seperti Rodrigo yang dikenal bisa mengatur ritme permainan khususnya dari lini tengah.

Bahkan Joko berseloroh bahwa dia bisa pusing jika nanti kehilangan Rodrigo.

“Tapi mungkin kalau tidak ada Rodrigo saya akan pusing,” ujar pelatih yang mengawali karier kepelatihan dari Akademi Arema ini.

Persaingan di tim Arema FC memang cukup ketat. Bahkan musim lalu mereka kerap mencadangkan marquee player Juan Pablo Pino.

Joko saat itu lebih mempercayakan lini tengah pada pemain-pemain lokal seperti Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Hanif Sjahbandi, hingga Adam Alis atau Ferry Aman Saragih.

Ini cukup mengejutkan, karena sekelas Pino merupakan pemain yang pernah bermain di kasta tertinggi Liga Eropa dengan bermain di Galatasaray dan AS Monaco.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.