Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI Bakal Undang Bhayangkara FC dan Persebaya untuk Bahas TMS

By Gangga Basudewa - Rabu, 13 Desember 2017 | 19:58 WIB
Para pemain Bhayangkara FC mengangkat trofi juara Liga 1 musim 2017 setelah mereka kalah dari Persija pada  laga pekan pamungkas di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Para pemain Bhayangkara FC mengangkat trofi juara Liga 1 musim 2017 setelah mereka kalah dari Persija pada laga pekan pamungkas di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam.

Persoalan Transfer Matching System (TMS) yang melibatkan Bhayangkara FC (BFC) dan Persebaya Surabaya, belum juga usai.

Namun belakangan, masalah antara dua klub tersebut akan segera tuntas.

Sebab PSSI selaku federasi yang menjadi pemegang kunci akan mempertemukan kedua tim untuk berbicara dan menyelesaikan hal ini.

Masalah itu akan dibahas saat workshop 'Professional Football Administration Workshop' di kantor pusat PSSI Jakarta 19-24 Desember mendatang.

Hal ini disambut baik oleh Manajer BFC, AKBP Sumardji, menurutnya langkah ini akan dapat segera menyelesaikan segala hal soal TMS.

Apalagi dalam hal ini BFC sering disudutkan karena dinilai mengambil TMS Persebaya, padahal semua berada di PSSI selaku pemegang TMS masing-masing tim.

"Ya bagus bisa segera diketemukan agar segera clear. Saya kira soal TMS ini bukan sesuatu yang harus dibesar-besarkan sekali, apalagi berita yang berkembang seakan-akan BFC yang tidak mau memberikan TMS ke Persebaya."

"Padahal TMS itu yang memegang federasi, dan kami tegaskan saat ini proses TMS BFC sendiri sudah berjalan," kata AKBP Sumardji, Rabu (13/12/2017).

Sementara itu senada dengan BFC, Persebaya melalui Manajer Persebaya, Chairul Basalamah juga menyambut baik undangan dari PSSI.

Bahkan Chairul mengaku manajemen Bajul Ijo telah menunggu undangan itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X