Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jacksen F Tiago Larang Pemain Barito Putera Main Tarkam

By Stefanus Aranditio - Kamis, 14 Desember 2017 | 11:41 WIB
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, saat memberikan pernyataan dalam sesi jumpa pers pasca-laga kontra Persija Jakarta pada pekan ke-18 Liga 1 musim 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (6/8/2017).
DOK. PERSIJA
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, saat memberikan pernyataan dalam sesi jumpa pers pasca-laga kontra Persija Jakarta pada pekan ke-18 Liga 1 musim 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (6/8/2017).

Jelang akhir tahun, manajemen Barito Putera meliburkan pemainnya hingga awal Januari 2018.  

Terkait dengan libur panjang tersebut, pemain Barito Putera memilih pulang ke kampung halamannya masing-masing.

Manajemen dan jajaran pelatih Laskar Antasari berharap libur yang diberikan ini benar-benar dimanfaatkan dengan maksimal.

"Pesan saya simpel saja, manfaatkan dan nikmati masa libur sebaik mungkin untuk melakukan penyegaran secara fisik dan psikologis," ujar pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago.

(Baca Juga: Alasan Kuat Ini yang Membuat Ilija Spasojevic Gabung Bali United)

Jacksen juga mengatakan bawa dirinya pun tidak membebani pemain untuk berlatih dan menjaga kondisi saat libur.

"Apa manfaatnya latihan tanpa pengawasan dari seorang pelatih? Latihan dalam pengawasan seorang pelatih tentu akan lebih terarah," jelasnya.

Jacksen hanya menginkan anak asuhnya menghindari tawaran bermain di turnamen antar kampung yang bisa membahayakan pemain itu sendiri.

"Yang jelas menghindari tarkam supaya menjaga nilai harga diri yg mereka punya. Hindari tarkam atau sesuatu yang berbahaya, selebihnya manfaatkan libur dengan keluarga," pungkasnya.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X