Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Vujovic Hengkang, Pemain Persib Bandung Ini Harapkan Penggantinya seperti Essien

By Akhir Mala - Jumat, 15 Desember 2017 | 19:44 WIB
Pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, berbicara kepada media dalam konfrensi pers usai melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, berbicara kepada media dalam konfrensi pers usai melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam.

Vladimir Vujovic tidak memperpanjang kontraknya bersama Persib Bandung.

Vladimir Vujovic merupakan salah satu pilar penting di lini belakang Persib Bandung.

Kabar tersebut ternyata belum diketahui oleh rekannya yang juga menjadi pilar lini belakang Persib Bandung, Supardi Natsir.

Pasalnya, Supardi, Vladimir (Vlado), Achmad Jufriyanto dan Tono Sucipto merupakan empat bek yang berhasil membawa Persib menjuarai ISL 2014 serta Piala Presiden 2015.

Kepergian Valdimir membuat para pemain harus beradaptasi lagi.

(Baca Juga: Pernyataan Pemain Multiposisi Timnas U-23 soal Potensi ke Dunia Seni Peran)

"Butuh waktu, tetapi kalau pemain itu punya kelas dan punya kualitas tidak masalah. Kalau punya kelas, punya kualitas bagus maka dia bakal cepat adaptasi," ujar Supardi di Mess Persib, Kamis (14/12/2017).

Selain itu, Supardi juga menyebutkan nama Micahel Essien yang berhasil beradaptasi dengan baik.

"Begitu juga Essien dulu, oke cuaca, adaptasi cuaca agak lama kita pahami dia, tapi kalau secara kebersamaan tim, hubungan dengan pemain, suppelnya dia, tidak susah," ucapnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X