Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reinaldo Buka Suara soal Hengkangnya Rohit dan Pacheco dari Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 16 Desember 2017 | 18:41 WIB
Reinaldo Elias da Costa menunjukkan logo Persija Jakarta usai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke-19 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017).
FERI SETIAWAN/SUPER BALL
Reinaldo Elias da Costa menunjukkan logo Persija Jakarta usai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke-19 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017).

Penyerang Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Costa, mengomentari hengkangnya dua rekannya dari klub berjulukan Macan Kemayoran. 

Kedua pemain tersebut adalah Willian Pacheco yang melanjutkan kariernya di Selangor FA, dan Rohit Chand yang dilepas Persija.

Reinaldo tidak mau bicara banyak tentang keluarnya Pacheco dan Rohit.

Menurut mantan pemain PSM Makassar itu, keputusan tersebut merupakan sebuah hal yang dimiliki oleh manajemen Persija.

"Saya tidak berhak untuk memberikan komentar karena itu merupakan ranah dari manajemen," kata Reinaldo saat dihubungi BolaSport.com.

"Mereka pasti tahu apa yang sedang dilakukan," ucap pemain asal Brasil tersebut.

Persija saat ini sedang berusaha mendatangkan beberapa pemain asing untuk memperkuat Macan Kemayoran pada kompetisi musim 2018.

Nasib Reinaldo sendiri juga belum jelas dikarenakan masih mengalami cedera di pergelangan kakinya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X