Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

The Jakmania Antusias Menyaksikan Latihan Perdana Persija Jakarta

By Muhammad Robbani - Senin, 18 Desember 2017 | 20:31 WIB
Pemain Persija Jakarta, Fitra Ridwan, jadi sasaran The Jakmania untuk berfoto bersama, seusai latihan perdana tim di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (18/12/2017).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Fitra Ridwan, jadi sasaran The Jakmania untuk berfoto bersama, seusai latihan perdana tim di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (18/12/2017).

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania antusias menyaksikan latihan perdana tim di sisi Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (18/12/2017).

Meski harus memasuki kawasan dengan penjagaan ketat, mereka sukses menghadiri latihan perdana Persija yang sedang bersiap untuk menghadapi jadwal padat musim depan.

Padahal, ada lumayan banyak Jakmania yang tak bisa masuk lewat pos penjagaan kawasan latihan Persija yang dijaga petugas area.

Seusai latihan selesai, mereka langsung menyerbu pemain-pemain idola mereka untuk sekedar berfoto bersama.

Pemain baru Persija, Riko Simanjuntak bahkan harus tertahan beberapa menit karena banyaknya permintaan foto yang harus dia layani.

Pemain muda nan rupawan tim seperti Fitra Ridwan juga tak luput dari sasaran berfoto oleh para fans.

Rekrutan anyar Persija, Arthur Bonai mengaku terkesan dengan antusiasme Jakmania dalam mendukung tim.

"Jakmania luar biasa, mereka selalu semangat mendukung Persija. Ini adalah hal baru buat saya," kata mantan pemain Perseru Serui itu.

Latihan perdana ini diikuti oleh 31 pemain yang 9 di antaranya merupakan pemain muda.

Muka-muka baru seperti Arthur Bonai, Ahmad Syaifullah, Marco Kabiay, Asri Akbar, Riko Simanjuntak, Septinus Alua, atau Valentino Taulubun sudah ikut serta.

Namun, tak ada satu pun pemain asing yang memperkuat tim musim lalu dan yang akan diproyeksikan direkrut untuk musim depan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X