Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

22 Pemain Persib yang Ikuti Pemusatan Latihan di Yogyakarta

By Fifi Nofita - Kamis, 21 Desember 2017 | 16:59 WIB
Persib Bandung.
Tribun Jabar
Persib Bandung.

Persib Bandung membawa 22 pemain termasuk Eka Ramdani dan Patrich Wanggai dalam pemusatan latihan yang mulai digelar 21-29 Desember 2017.  

Tim pelatih Persib juga membawa pemain muda yang sebelumnya bermain di Persib U-19 yakni M. Aqil Savik dan Indra Mustafa.

Rombongan tim Persib sudah berangkat menuju Yogyakarta dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (21/12/2017) pagi

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez menuturkan, program pemusatan latihan tersebut sengaja disiapkan olehnya untuk membangun kekompakan di dalam tim Maung Bandung. 

Aapalagi ada beberapa pemain anyar yang baru bergabung.

(Baca Juga: PSMS Medan Selangkah Lagi Rekrut Pemain Timnas U-19 Indonesia Ini)

Selain itu, selama pemusatan latihan ini diharapkan kondisi fisik pemainnya mengalami peningkatan. Apalagi pada Januari 2018, skuat Maung Bandung akan tampil pada turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

"Kami harus tingkatkan kondisi fisik karena ini momentum yang tepat. Penting untuk tingkatkan fisik di akhir tahun ini," jelas Gomez.

Pemain Persib yang dibawa ke Yogyakarta:

I Made Wirawan, M. Natshir, Imam Arief, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Wildansyah, Supardi Nasir, Dedi Kusnandar, Hariono, Eka Ramdani, Atep, Michael Essien, Gian Zola, Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Fulgensius Billy Paji Keraf, Patrich Wanggai, Ezechiel N'douassel, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, M. Aqil Savik, Indra Mustafa.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.