Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Yabes Roni Dapat Penghargaan dari Pemerintah NTT

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 23 Desember 2017 | 11:44 WIB
Saddil Ramdani, Yabes Roni, dan sejumlah pemain timnas lain kibarkan Sang Merah Putih seusai laga versus Filipina pada SEA Games 2017 di Shah Alam, Kamis (17/8/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT
Saddil Ramdani, Yabes Roni, dan sejumlah pemain timnas lain kibarkan Sang Merah Putih seusai laga versus Filipina pada SEA Games 2017 di Shah Alam, Kamis (17/8/2017).

Yabes Roni Malaifani menerima hadiah dan bonus dari Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sebagai bentuk bonus SEA Games 2017.

Pemberian hadiah dan bonus tersebut untuk mengapresiasi perjuangan Yabes Roni bersama Timnas U-22 Indonesia yang berhasil meraih medali perunggu SEA Games 2017.

Timnas U-22 Indonesia finis di urutan ketiga SEA Games 2017 di Kuala Lumpur Malaysia.

Saai itu anak besutan Luis Milla tersebut gagal melaju ke parta final setelah takluk 0-1 dari Malaysia pada babak semifinal di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017).

Meskipun tak lolos ke final dan menjadi juara, penampilan Yabes Roni dan kawan-kawan layak diapresiasi.

(Baca Juga: Herrie Setyawan Tegaskan Patrich Wanggai Tak Punya Masalah dengan Bobotoh)

Penyerahan secara simbolis rumah dilaksanakan pada Rabu (20/12/2017) yang juga bertepatan dengan ulang tahun Provinsi NTT.

Untuk penyerahan sertifikat dan kunci rumah dilakukan saat rapat kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTT pada Jumat (22/12/2017).

Yabes Roni mengungkapkan perasaannya setelah menerima hadiah dan bonus yang diberikan Pemerintah Provinsi NTT.

"Saya sangat senang setelah pergi lihat rumah itu di kawasan Matani Kota Kupang. Di sekitar rumah ada gereja dan lapangan futsal, jadi saya bisa berlatih dan berdoa," kata Yabes, seperti yang dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari Tribun Bali.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X