Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persela Tambah Amunisi Anyar di Lini Belakang

By Gangga Basudewa - Sabtu, 23 Desember 2017 | 14:25 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, saat mendampingi timnya melawan Persegres Gresik United dalam laga pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (30/09/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, saat mendampingi timnya melawan Persegres Gresik United dalam laga pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (30/09/2017) sore.

Persela Lamongan kedatangan satu amunisi lagi untuk skuat mereka musim 2018.

Pemain yang baru bergabung dan dipastikan akan memperkuat Laskar Joko Tingkir musim depan ialah Jodi Kustiawan.

Jodi merupakan mantan bek tengah dari tim PSS Sleman di Liga 2 musim lalu..

Tak seperti pemain yang harus menjalani seleksi, Jodi tampak lebih beruntung.

Sejak datang pada, Jumat (22/12/2017) kemarin, Jodi langsung menandatangani kontrak bersama Persela.

"Untuk Jodi, dia sudah sepakat gabung dengan kami dan kami pun sudah deal dengan dia sejak sebulan lalu," ujar Aji Santoso Pelatih Persela, Sabtu (23/12/2017).

Mantan pelatih Arema FC itu menjelaskan, pihaknya tak ragu merekrut Jodi lantaran dinilai sebagai pemain yang dibutuhkan Persela khsususnya pada posisi belakang.

"Jodi salah satu pemain yang menonjol di PSS Sleman. Pengalamannya cukup banyak. Saat ini kami sudah punya 3 stoper termasuk Jodi," jelasnya.

Sebelumnya, Persela juga telah resmi mendapatkan tanda tangan dua bek, yakni Erwin Gutawa mantan pemain Martapura FC dan Arif Satria mantan pemain Persis Gotong Royong dari Liga 3 musim 2017.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.