Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Kata Rezaldi Hehanussa Soal Persaingan di Lini Belakang Persija Musim Depan

By Gangga Basudewa - Sabtu, 23 Desember 2017 | 16:23 WIB
Rezaldi Hehanussa meraih penghargaan pemain muda terbaik Liga 1 2017 pada Awarding Night Liga 1 2017 di Hotel Mulia Senayan, Jumat (22/12/2017)
TRIBUNNEWS
Rezaldi Hehanussa meraih penghargaan pemain muda terbaik Liga 1 2017 pada Awarding Night Liga 1 2017 di Hotel Mulia Senayan, Jumat (22/12/2017)

Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa mengungkapkan bahwa persaingan antar pemain di timnya musim depan.

Sosok yang akrab disapa Bule itu bicara soal posisi bek kiri yang menjadi posisi utamanya yang merutnya musim depan akan menjadi sangat sulit.

Hal itu diungkapkan karena dalam mengarungi beberapa kompetisi di musim 2018, Rezaldi harus bersaing dengan nama-nama baru seperti Dany Saputra dan Marco Kabiay.

“Ya, bek kiri Persija persaingan sangat panas, karena pesaing saya punya kualitas yang bagus."

"Tapi saya akan bekerja keras terus menampilkan yang terbaik untuk bisa memikat hati pelatih” ujar Rezaldi usai meraih penghargaan pemain muda terbaik di ajang malam penganugerahan Liga 1 2017 di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (22/12/2017) malam.

Namun sebelumnya, pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra Teco mengatakan bahwa Persija sengaja mendatangkan pemain-pemain dalam posisi tertentu untuk memperkuat tim yang akan mengarungi beberapa kompetisi di tahun 2018.

“Karena musim depan kami bermain di banyak kompetisi, jadi kami butuh pemain-pemain baru untuk tetap menjaga tim tetap bagus,” kata Teco.

Kehadiran Dany Saputra khususnya, jelas membuat lini bek kiri semakin kompetitif.

Akan tetapi, kembalinya Dany ke Persija juga diprediksi akan menggantikan posisi Rezaldi yang akan lebih disibukkan membela timnas Indonesia di ajang Asian Games 2018.

Sementara itu, Marco Kabiay yang bisa bermain di tiga posisi yakni bek sayap, stopper dan gelandang bertahan, juga akan membuat persaingan lini belakang persija semakin kompetitif.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X