Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Peringati Ultah Ke-20, The Jakmania Gelar Selawat Bersama di Silang Monas

By Muhammad Robbani - Sabtu, 23 Desember 2017 | 21:11 WIB
Pemain Persija Jakarta, Reza Hehanussa, ikut menghadiri perayaan ulang tahun The Jakmania, di Silang Monumen Nasional (Monas), Sabtu (23/12/2017).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Reza Hehanussa, ikut menghadiri perayaan ulang tahun The Jakmania, di Silang Monumen Nasional (Monas), Sabtu (23/12/2017).

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, merayakan hari jadi ke-20 dengan menggelar selawat bersama di Silang Monumen Nasional (Monas), Sabtu (23/12/2017)  

Selawat ini sekaligus digelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Pelatih Persija, Stefano Cugurra, serta beberapa skuat Macan Kemayoran pun turut hadir.

Acara dimulai sejak pukul 19.00 WIB, sementara segenap rombongan Persija yang datang dengan bus tim, baru datang pukul 20.00 WIB.


Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, ikut menghadiri perayaan ulang tahun The Jakmania, di Silang Monumen Nasional (Monas), Sabtu (23/12/2017).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Sejumlah alim ulama, seperti Al Habib Abdullah Bin Ja'far Assegaf, Al Habib Ghasim Shami bin Ja'far Assegaf, dan Al Habib Fachri bin Idrus Jamalullail, diundang dalam acara ini.

(Baca Juga: Keganasan Sriwijaya FC pada Perburuan Pemain Memakan 8 Korban)

Dari pantauan BolaSport.com, ratusan Jakmania yang kompak mengenakan pakaian muslim, sangat antusias mengikuti jalannya acara.


Suasana perayaan ulang tahun The Jakmania di Silang Monumen Nasional (Monas), Sabtu (23/12/2017)(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Ketua Umum Jakmania, Tauhid Indrasjarief, punya alasan soal digelarnya acara ini.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.