Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Libatkan Tujuh Putra Daerah untuk Mengarungi Liga 1 2018

By Akhir Mala - Minggu, 24 Desember 2017 | 13:17 WIB
Kiper Madura United mengikuti latihan perdana di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (17/12/2107) sore, pasca berakhirnya kompetisi Liga 1.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Kiper Madura United mengikuti latihan perdana di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (17/12/2107) sore, pasca berakhirnya kompetisi Liga 1.

Madura United melibatkan tujuh putra daerah untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Ketujuh pemain tersebut antara lain, Bayu Gatra Sanggiawan, Risky Dwi, Imam Bagus Kurnia, Sabiq Fahmi, Choiri, Nanda Bagus dan Reza Pratama.

Dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari maduraunitedfc.com, ketujuh pemain tersebut sudah ada yang dikontrak dan masih dalam proses seleksi.

Choiri dan Reza Pratama sebelumnya sudah pernah memperkuat skuat berjulukan Laskar Sape Kerrab ini, yakni tahun 2016 lalu saat berlaga di Kompetisi U-21 TSC.

Choiri mengaku ingin bisa bergabung lagi bersama Madura United.

(Baca Juga: Persib Bandung Ungkap Dua Faktor yang Membuat Kontrak Febri Hariyadi Diperpanjang)

"Saat ada pengumuman bahwa ada kesempatan untuk trial. Saya langsung komunikasi dengan manajemen."

"Saya diberikan kesempatan, dan saya harus berusaha bahwa saya layak untuk menaruh harapan bersama Madura United," ujar Choiri.

Choiri akan menggunakan kesempatan ini dengan sebaik mungkin.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X