Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Coba Skema Baru Lini Bertahan Persib Bandung

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 24 Desember 2017 | 15:16 WIB
Ezechiel Ndouassel ikut berlatih bersama Persib Bandung di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Sabtu (23/12/2017). (Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin)
LUTFI AHMAD MAULUDIN/TRIBUNJABAR.COM
Ezechiel Ndouassel ikut berlatih bersama Persib Bandung di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Sabtu (23/12/2017). (Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin)

Persib Bandung memfokuskan penguatan lini bertahan pada pemusatan latihan di lapangan sepak bola Universitas Negeri Yogyakarta pada Sabtu (23/12/2017).

Dimulai dengan pemanasan, pemain terbagi ke dalam tiga kelompok dan masing-masing kelompok mengisi sektor kana, kiri, dan tengah.

Pilar lini belakang Persib musim 2017, Wlidansyah dan Henhen ditempatkan sebagai bek kanan.

Bek tengah diisi oleh Achmad Jufriyanto berduet dengan Indra Mustafa.

Indra Mustafa merupakan pemain dati tim junior Persib yang berhasil promosi ke tim senior.

(Baca Juga: Hengkang dari Bhayangkara FC, Ini Harga Pasar Pemain Terbaik Liga 1)

Sementara di bek kiri ditempati oleh Tony Sucipto.

"Latihan kedua hari ini lebih ke taktik depending melalui man to man marking, dikombinasikan dengan man to man marking deep flank‎," kata Anwar Sanusi, pelatih kiper Persib.

"Selain depending, juga ada taktik menyerang. Tapi fokusnya tetap di depending man to man marking," katanya, seperti yang dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari persib.co.id.

Untuk posisi bek, Persib akan kedatangan stopper asing asal Argentina dan Victor Igbonefo yang dijadwalkan tiba pada 2 Januari 2017.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X