Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kevin Brands Jatuh Hati dengan Fans Bali United

By Adif Setiyoko - Minggu, 24 Desember 2017 | 22:03 WIB
Kevin Brands (kiri) saat pertama kali mengikuti sesi latihan dengan Bali United di lapangan Banteng, Seminyak, Bali, Jumat (15/12/2017).
INSTAGRAM.COM/BALIUNITEDFC
Kevin Brands (kiri) saat pertama kali mengikuti sesi latihan dengan Bali United di lapangan Banteng, Seminyak, Bali, Jumat (15/12/2017).

Mantan rekan Ezra Walian di klub asal Belanda, Almere City, Kevin Brands, buka suara soal salah satu alasan mengapa ia memilih untuk berlabuh ke Bali United.

Kevin Brands mengaku terkesan dengan dukungan suporter Bali United yang tak henti-hentinya memberi support meski kompetisi belum mulai digelar.

Sejak bergabung bersama skuat Serdadu Tridatu, julukan Bali United, pemain kelahiran Belanda ini menyebut bahwa suporter mampu menggenjot semangat dan menambah motivasinya.

"Saya sudah beberapa hari menjalani sesi latihan di Kuta dan Buleleng. Yang paling berkesan, tentu dukungan suporter yang tidak pernah berhenti."

"Kehadiran mereka merupakan nilai positif untuk menjaga semangat dan memotivasi tim agar selalu memberikan penampilan terbaik saat bertanding," ujar Kevin Brands dikutip BolaSport.com dari baliutd.com.

Kevin Brands juga menyebut bahwa Indonesia memiliki suporter yang fanatik dalam mendukung tim kebanggaannya.

Hal ini juga menjadi salah satu alasan mengapa gelandang serang ini memutuskan untuk melanjutkan karier sepak bolanya di Indonesia.

"Sebelumnya, saya juga telah mendengar kabar apabila di Indonesia, khususnya Bali United, suporter memberi dukungan tim sepak bola secara luar biasa."

"Hal ini juga menjadi salah satu alasan mengapa saya memilih untuk berkarier di Indonesia," ujarnya mengakhiri.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.