Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Barito Putera Dapatkan Bek Kiri Persipura Jayapura

By Adif Setiyoko - Minggu, 24 Desember 2017 | 22:07 WIB
Barito Putera sesaat sebelum bertanding.
LIGA INDONESIA
Barito Putera sesaat sebelum bertanding.

Persipura Jayapura kembali harus melepas satu pemain mereka musim 2017 ke klub lain.

Kali ini, bek kiri Rony Beroperay yang pilih jadi bagian Barito Putera untuk musim 2018.

Manajemen Barito Putera telah menemui kata sepakat dengan Rony Baroperay dan tanda tangan kontrak telah dilakukan pada Minggu (24/12/2017) sore.

Penandatanganan kontrak ini dilangsungkan di kediaman pendiri Barito Putera, almarhum HA Sulaiman, di Jalan Kampung Melayu, Banjarmasin.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini akan terikat kontrak selama satu musim bersama tim berjulukan Laskar Antasari.

Dilansir BolaSport.com dari banjarmasin.tribunnews.com, hal ini disampaikan langsung oleh asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

"Ini soal kebutuhan tim, dia direkomendasikan langsung oleh tim pelatih."

"Kemudian, manajemen memproses transfer tersebut," ujar Syarifuddin.

Syarifuddin menyebut bahwa Barito Putera sebetulnya telah berencana untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun ini pada musim 2017.

Namun, manajemen Barito Putera mengurungkan niat lantaran pemain yang memiliki nama lengkap Roni Esar Feliks Beroperay ini masih terikat kontrak dengan skuat Mutiara Hitam, julukan Persipura.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X