Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Usai TC Persib Bandung, Ini yang Bakal Dilakukan Mario Gomez

By Gangga Basudewa - Selasa, 26 Desember 2017 | 08:55 WIB
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media usai latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Jumat (15/12/2017).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media usai latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Jumat (15/12/2017).

Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez sudah punya rencana usai pemusatan latihan tim Maung Bandung di Yogyakarta selesai.

Mario Gomez mengaku berniat untuk mengunjungi Candi Borobudur setelah TC itu selesai.

Niatan tersebut diutarakan Mario Gomez karena ia ingin melihat bangunan yang terkenal hingga ke seluruh dunia itu.

"Sebelumnya saya juga sudah merencanakan akan menikmati kota ini. Saya ingin melihat Candi Borobudur, saya ingin pergi ke sana."

"Candi ini memang terkenal di seluruh dunia," ujar Roberto Carlos Mario Gomez seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

"Tapi tentu setelah semua tugas dan tanggung jawab di sini selesai," tambahnya singkat.

Sudah tiga hari ini Persib Bandung menjalani program pemusatan latihan di Yogyakarta.

Di Kota Pelajar itu, Maung Bandung bermukim di kompleks salah satu perguruan tinggi ternama, tepatnya di kawasan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sleman, DI Yogyakarta.

Yogyakarta, seperti diketahui, merupakan destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia.

Selain warga lokal, banyak pelancong dari luar negeri juga tertarik dengan pesona daerah yang memiliki hidangan khas gudeg itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X