Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rekrutan Anyar Persija Lempar Pujian untuk The Jakmania, Ini Katanya

By Segaf Abdullah - Jumat, 29 Desember 2017 | 22:05 WIB
Stiker baru Persija, Marko Simic, meladeni ajakan berswafoto dengan Jakmania selepas sesi latihan tim di Lapangan Sutasoma 77, Kompleks Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (29/12/2017).
SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM
Stiker baru Persija, Marko Simic, meladeni ajakan berswafoto dengan Jakmania selepas sesi latihan tim di Lapangan Sutasoma 77, Kompleks Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (29/12/2017).

Striker anyar Persija Jakarta, Marko Simic (29 tahun), terkesan dengan atmosfer yang dibangun Jakmania, sebutan suporter tim ibu kota.

Hal itu diungkapkan Marko Simic selepas mengikuti latihan hari keduanya di Lapangan Sutasoma 77, Kompleks Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (29/12/2017).

The Jakmania kembali meramaikan sesi latihan yang digelar sejak pukul 15.45 WIB. Simic masih berlatih ringan dan terpisah dari rekan-rekan barunya.

(Baca Juga: Mengejutkan! Victor Igbonefo Dikabarkan Negosiasi dengan Klub Thailand, Bagaimana Nasib Persib?)

Latihan berakhir sekitar pukul 17.45 WIB. Tak ayal, Jakmania pun langsung menyerbu lapangan untuk sekadar meminta tanda tangan sekaligus berswafoto dengan pemain idolanya.

Kali ini, tiga muka baru Persija yakni, Jaimerson da Silva, Faysal Shayesteh, dan Simic pun menjadi sasaran utama.

"Kenapa saya memilih Persija? Ya, Anda bisa melihat sendiri atmosfer di sekitar kita, sangat unik. Berbeda dengan di Malaysia," ucap Simic.

"Persija adalah tim besar dengan suporter yang luar biasa. Selain itu, kami akan bermain di Piala AFC. Tentu, ini merupakan tawaran menarik dan pilihan terbaik untuk saya," tutur eks pemain Melaka United itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.