Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Skuat Persib Bandung Punya Motivasi Berlipat Hadapi Piala Presiden 2018

By Fifi Nofita - Sabtu, 30 Desember 2017 | 09:45 WIB
Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir, saat menjalani sesi latihan tim.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir, saat menjalani sesi latihan tim.

Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku siap bekerja keras menampilkan permainan terbaiknya pada turnamen pra musim Piala Presiden 2018.

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini, program pemusatan latihan sekitar 10 hari di Yogyakarta sangat membantu persiapan tim Maung Bandung sebelum tampil di turnamen pra musim.

Karena, selama pemusatan latihan kebersamaan tim Maung Bandung sudah terbangun dengan baik dan menjadi modal untuk menghadapi turnamen dan Liga 2018.

"Belum banyak mungkin ke peningkatan tapi memang awal-awal lebih mengasah ke pertahanan dibarengi dengan finishing, kalau Piala Presiden ini insha Allah dengan kerja keras selama 10 hari berlatih sangat membantu," kata Supardi.

Supardi menambahkan, meski Piala Presiden merupakan turnamen pra musim, namun gengsi ajang tersebut sangat besar, apalagi Persib sempat menjadi juara pada ajang tersebut.

(Baca Juga: Jadi Kandidat Kuat Jamu Presiden Joko Widodo, Persebaya Terhalang Masalah Ini)

Sehingga seluruh pemain Maung Bandung memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim Persib meraih hasil maksimal.

"Setiap pemain kalau ada gelaran inginnya ada apapun itu, gak ada yang gak ingin juara, semua ingin juara, ada gengsi. Masih cukup waktu untuk kompetisi ini," tegasny


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X