Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eks Pemain PS TNI Tambah Kuota Pemain Lokal PSIS Semarang

By Stefanus Aranditio - Sabtu, 30 Desember 2017 | 16:27 WIB
Pemain PS TNI, Gustur Cahyo Putro (kiri) merayakan gol kegawang Borneo FC dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (17/4/2017) laga tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2.
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain PS TNI, Gustur Cahyo Putro (kiri) merayakan gol kegawang Borneo FC dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (17/4/2017) laga tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2.

PSIS Semarang kembali mendatangkan pemain lokal untuk skuat mereka di Liga 1 musim depan.

Mantan penggawa PS TNI, Gustur Cahyo Putro jadi pemain anyar yang berseragam Maheja Jenar musim depan.

Pemain kelahiran Magelang, 11 Januari 1997 ini akan memperkuat komposisi pemain sayap PSIS musim depan.

"Tentunya bergabungnya Gustur akan menambah kebutuhan tim. Kami juga jadi banyak pilihan disana."

"Karena masing-masing punya karakter permainan yang berbeda. Seperti Melki, Hapidin, Komarodin, dan Yanggi," kata Pelatih PSIS, Subangkit.

Gustur Cahyo Putro dikenal sebagai penyelamat PS TNI yang saat itu hampir kalah 2-1 saat menjamu Persib Bandung di Stadion Pakansari, Bogor (22/4/2017).

Di bulan yang sama ketika itu, Gustur Cahyo juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di bulan April oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional di Indonesia (APPI).

Selain Gustur, penyerang PSIS musim lalu, Erik Dwi Ermawansyah juga dipertahankan manajemen.

Gustur nantinya akan masuk dalam tujuh pemain U-23 yang ditentukan dalam regulasi Liga 1.

Adapun di PSIS nama-nama pemain berstatus U-23 saat ini sudah berjumlah enam pemain yang menyatakan deal berkostum PSIS musim depan.

Selain Gustur Cahyo dan Erik Dwi, nama lain yang berstatus U-23 diantaranya Komarodin, M Rio Saputra, Arif Yanggi Rahman, serta Melkior Leideker Majefat.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.