Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pulang ke Kampung Halaman, Pelatih Bali United Latih Sekolah Sepak Bola Cilacap

By Adif Setiyoko - Minggu, 31 Desember 2017 | 11:23 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengawasi jalannya sesi gim internal Bali United di Lapangan Trisakti Legian, Sabtu (9/12/2017) pagi.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengawasi jalannya sesi gim internal Bali United di Lapangan Trisakti Legian, Sabtu (9/12/2017) pagi.

Selama libur kompetisi, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, memilih untuk pulang kampung menuju tanah kelahirannya di Majenang, Cilacap, Jawa Tengah.

Selain berlibur bersama keluarga, Widodo juga menyempatkan untuk melatih Sekolah Sepak Bola (SSB) tempat ia menimba ilmu dahulu.

SSB tersebut yakni SSB Garuda Muda Majenang. Inilah tempat dimana Widodo menimba ilmu soal sepak bola untuk kali pertama.

(Baca Juga: Bench Pemain di Stadion I Wayan Dipta Bakal Mirip dengan Stadion Megah Eropa)

 

Meskipun telah menjadi salah satu pelatih elit di Liga 1, Widodo masih berkenan untuk menyambangi tempat yang telah memberinya ilmu.

Selain itu, SSB Garuda Muda Majenang ini juga dilatih oleh kakak kandung Widodo.

"Ya, kebetulan kompetisi sudah selesai jadi saya pulang kampung ke Cilacap untuk liburan bersama keluarga," ujar Widodo dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari baliutd.com, Minggu (31/12/2017)

"Liburan ini juga sekalian berbagi ilmu untuk melatih anak-anak SSB dikampung saya," tuturnya menambahkan.

Pelatih berusia 47 tahun ini berharap bahwa anak-anak SSB di daerah asalnya bisa menggapai mimpi mereka untuk menjadi pesepakbola profesional.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X