Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ikut Piala Presiden 2018, Ini Keuntungan yang Didapat Arema FC

By Selasa, 2 Januari 2018 | 09:38 WIB
Pelatih Arema FC Joko Susilo  (bertopi)bersama pelatih fisiknya Dusan Momcilovic (baju putih) dalam sesi latihan skuat Singo Edan
BOLASPORT.COM/SUCI RAHAYU
Pelatih Arema FC Joko Susilo (bertopi)bersama pelatih fisiknya Dusan Momcilovic (baju putih) dalam sesi latihan skuat Singo Edan

Setelah memastikan diri berkompetisi di ajang Piala Presiden 2018, Arema FC memiliki rencana besar dalam mengarungi ajang tersebut.  

Pelatih Arema FCJoko Susilo, menyebut bahwa ajang ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Arema.

Pasalnya, ia bisa menjadikan Piala Presiden 2018 sebagai ajang pembuktian diri para pemain yang tengah menjalani trial di Arema.

"Pemain asing akan ikut Piala Presiden, di situ kami akan lihat bagaimana kualitas pemainnya," ujar Joko Susilo, dikutip BolaSport.com dari liga-indonesia.id.

(Baca Juga: Ditinggal Sejumlah Pilar, Simon McMenemy Bakal Pertahankan Pemain Asing Bhayangkara FC Ini)

"Biasanya, seleksi saat latihan. Tapi, kami akan coba mainkan di Piala Presiden. Jadi kalau kurang pas, masih bisa diganti sebelum Liga 1 dimulai," tuturnya menambahkan.

Pelatih yang kerap disapa Gethuk ini menyebut pemain asing yang akan bergabung ke Arema tidak hanya satu orang.

Sehingga, dia ingin memiliki banyak pilihan sebelum menentukan sosok yang tepat untuk masuk dalam daftar skuat Arema FC musim mendatang.

Rencananya Arema tidak hanya akan memonitor satu pemain. Semua calon pemain asing akan diseleksi oleh klub berjulukan Singo Edan tersebut.

(Baca Juga: Sambut Piala Presiden dan Liga 1, Inilah Rencana yang Tengah Disusun Mario Gomez untuk Persib)

"Memang agak susah, karena semua pemain punya keinginan main. Tetapi kami harus tetap memilih siapa yang dicoba," kata Gethuk.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X