Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Soal Pemain Asing Asia, Persib Bandung Tunggu Rekomendasi Mario Gomez

By Rabu, 3 Januari 2018 | 10:35 WIB
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media saat diperkenalkan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017).
@VIKINGPERSIB_93/TWITTER
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media saat diperkenalkan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017).

 Jika melihat regulasi pemain asing Liga 1 Indonesia 2017, slot pemaian asing bagi tim Persib Bandung masih tersisa satu, yakni merupakan pemain asing Asia.  

Sebab hingga kini Persib baru merekrut tiga pemain asing.

Pemaian asing yang sudah bergabung latihan bersama tim Maung Bandung, baru dua pemain, yakni Michel Essien dan Ezechiel N'Douassel.

Sedangkan satu lagi yang sudah dipastikan bergabung, yakni Bojan Malisic, merupakan pemain asal Serbia.

(Baca Juga: Dipastikan ke Persib, Victor Igbonefo Masih di Luar Negeri)

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, untuk pemain asing asia yang akan direkrut Persib, baru memastikan dan dikonfirmasikan kepada Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Khusus pemain asing Asia ini saya akan koordinasi dengan pelatih karena urusan yang menyangkut pemain semuanya tetap rekomendasi dari pelatih, siapapun itu, baik pemain mau lokal ataupun asing," ujar Kuswara, saat dihubungi melalui telpon selulernya, Senin (1/1/2017).

Menurut Kuswara, pihaknya akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada jajaran pelatih.

"Jadi saya mau konfirmasi dulu pastinya siapa, nanti saya kabari kalau sudah ada kepastian," kata Kuiswara.

Begitu juga dengan sarana dan prasarana, Kuswara mengatakan pihaknya akan merundingkannya berusaha memberikan yang terbaik.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X