Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Patrich Wanggai Batal Gabung Persib Bandung, Ini Alasannya

By Fifi Nofita - Kamis, 4 Januari 2018 | 09:01 WIB
Patrich Wanggai
Tribun Jabar
Patrich Wanggai

Patrich Wanggai memilih untuk meninggalkan Persib Bandung setelah mengikuti pemusatan latihan sekitar 10 hari di Yogyakarta.

Alasannya, Wanggai ingin lebih dekat dengan keluarga.

Menurut agen Wanggai, Arif Anwar, kliennya saat ini sudah mencari klub lain untuk dibelanya pada musim kompetisi 2018.

Hanya saja Arif belum bisa menyebutkan tim mana yang akan diperkuat oleh mantan pemain Borneo FC ini.

"Setelah TC dari Yogya itu dia balik ke Jakarta dan telepon saya, katanya tidak jadi gabung Persib."

"Pertimbangannya masalah keluarga juga, jadi dia mau cari tim lain, kebetulan ada juga yang menawarinya," kata Arif saat dihubungi, Rabu (3/1/2018).

Arif menambahkan, meski kliennya batal memperkuat Persib, namun manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tidak akan dirugikan.

Karena, sejauh ini kesepakatan yang terjadi dengan manajemen tim Maung Bandung masih sebatas lisan dan belum ada penandatangan kontrak secara resmi.

"Jadi sebelum berangkat ke Yogyakarta itu, dia sudah deal harga tapi belum teken kontrak. Rencananya setelah pulang dari TC rencananya dia akan diikat tanda tangan kontrak," ucapnya.

"Sekarang ketika pembatalan tidak ada yang dirugikan, tidak kena penalti. Manajemen sempat membayarkan gaji Desember, tapi saya minta Patrich untuk mengembalikan, soal nominalnya saya tidak tahu berapa karena sama Patrich langsung dikembalikan," jelasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.