Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kembali ke Barito Putera, Kiper Ini Sangat Antusias

By Gangga Basudewa - Jumat, 5 Januari 2018 | 12:42 WIB
Dian Agus saat latihan perdana bersama Persiba Balikpapan. Minggu (30/7/2017).
@persibafc_media
Dian Agus saat latihan perdana bersama Persiba Balikpapan. Minggu (30/7/2017).

Di latihan perdana Barito Putera yang dihelat Kamis (4/1/2018), tampak Dian Agus Prasetyo.

Sebagaimana diketahui, Dian Agus yang berposisi sebagai kiper ini, pernah memperkuat Barito Putera pada musim 2012-2013.

Pada 2018 ini ia kembali dipanggil, bergabung bersama Barito Putera untuk mengarungi turnamen pra musim Piala Presiden dan Liga 1 2018 nanti.

Selama latihan berlangsung, seluruh pemain tampak semangat dan antusias menampilkan kemampuan terbaik, tidak terkecuali Dian Agus.

"Merasa senang sekali dipercaya kembali bermain disini (Barito Putera), dan saya siap memberikan kontribusi untuk tim," ucapnya usai latihan.

Diakuinya, beberapa musim lalu, kepergiannya bukan karena keinginan sendiri, melainkan saat itu manajemen Barito tidak memperpanjang kontrak.

Kehadiran Dian Agus menambah deretan persaingan kiper yang ada di Laskar Antasari, yang telah ditempati Aditya Harlan, M Riyandi, dan Juan Meka.

Menanggapi persaingan kiper tersebut, Dian Agus mengatakan hal itu adalah wajar, dan ia pun siap bersaing secara sehat.

"Karena dimanapun memang selalu ada persaingan, namun hal itu tidak masalah, kami tetap dan wajib membaur demi Barito Putera," ujarnya.

Ia pun mengharapkan, di musim 2018 ini mampu membawa Barito Putera meraih prestasi lebih baik lagi, serta bekerja sama membawa Barito juara.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : banjarmasin.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.