Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Aturan Ini Berlaku untuk Aremania Saat Laga Arema Kontra PSIS Semarang

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 6 Januari 2018 | 13:58 WIB
Aksi Jefri Kurniawan (kiri) saat berlatih bersama Arema FC di Lapangan Dirgantara Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (08/12/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi Jefri Kurniawan (kiri) saat berlatih bersama Arema FC di Lapangan Dirgantara Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (08/12/2017) sore.

Pihak Aremania dan panitia pelaksana laga uji coba PSIS Semarang kontra Arema FC telah mengadakan rapat koordinasi keamanan.

PSIS Semarang akan menjamu Arema FC pada laga uji coba kedua, Minggu (7/1/2018) di Stadion Moch Soebroto pukul 15.30 WIB.

Jelang laga uji coba, panpel mengadakan rapat yang dihadiri oleh Panser Biru, Snex, dan Aremania.

Dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari akun Instagram @awaydays.aremania, rapat tersebut telah memberikan hasil terkait peraturan yang harus ditaati oleh suporter.

Peletakkan suporter di tribun juga menjadi agenda dalam rapat tersebut.

(Baca Juga: PSIS Semarang Vs Arema FC - Ini Harga Tiket Pre-sale Tribun Barat untuk Suporter)

Aremania nantinya akan ditempatkan di tribun barat sayap utara. Tiket akan dibuka melalui Aremania Korwil Magelang.

Untuk parkir, kendaraan roda dua akan ditempatkan di basement bawah tribun barat sayap utara, semenetara untuk kendaraan roda empat atau lebih akan ditempatkan di sekitar tribun barat.

Harga tiket untuk Aremania dibanderol 55 ribu rupiah, untuk parkir roda dua dibanderol dua ribu rupiah, parkir roda empat lima ribu rupiah, parkir bus dibanderol 10 ribu rupiah.

Flare, senjata tajam, dan minuman keras dilarang masuk ke area stadion.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.