Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sriwijaya FC Bakal Beruji Coba dengan Cilegon United, PS TNI dan Bhayangkara FC

By Stefanus Aranditio - Minggu, 7 Januari 2018 | 15:17 WIB
Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat bersama Pelatih Rahmad Darmawan dan jajaran pelatih.
www.instagram.com/ucok.hidayat
Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat bersama Pelatih Rahmad Darmawan dan jajaran pelatih.

Usai menjalani tiga laga uji coba melawan tim lokal, Sriwijaya FC mulai meninggalkan Palembang dan mencoba tim asal Banten, Cilegon United.

Pertandingan uji coba antara Sriwijaya FC Vs Cilegon United rencananya akan digelar pada Kamis 11 Januari 2018 di Stadion Krakatau Steel, Banten pukul 15:00 WIB.

Sekretaris tim SFC, Achmad Haris mengatakan uji coba ini sebagai persiapan menyambut Piala Presiden dan Liga 1.

“Kita akan bawa seluruh pemain di lawatan uji coba ini, tim akan berangkat dari Palembang, Selasa (9/1) pagi dan langsung menuju Cilegon,” kata Achmad Haris.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan menargetkan tiga laga uji coba lagi sebelum berlaga di Piala Presiden.

RD juga menyebutkan setelah Cilegon United, PS TNI dan Bhayangkara FC juga akan jadi lawan selanjutnya SFC dalam laga uji coba.

“Yang sudah pasti baru melawan Cilegon United, Kamis (11/1/2018) mendatang. Sedangkan 1 lagi kami coba komunikasi dengan PS TNI atau Bhayangkara FC, namun belum ada jawaban. Kemungkinan nanti ke Bekasi untuk laga yang terakhir,” kata RD.

RD masih merasa masih ada kekurangan di SFC meskipun selalu menang besar di tiga laga uji coba sebelumnya melawan tim lokal.

“Di laga ini jumlah gol memang cukup banyak, karena kami memang menginginkan agar sejak awal pemain tidak memberikan ruang buat lawan dan terus menekan. Hasilnya cukup baik tapi saya mencatat beberapa kali ada kebocoran,” jelas RD.

Selain itu, dirinya pun mengakui bahwa organisasi saat melakukan pressing ke lawan juga belum berjalan sempurna.

“Saya terus ingatkan bahwa proses organisasi saat menekan itu harus bersama-sama, tadi ada beberapa kali lini belakang dan tengah terlambat. Tapi itulah gunanya uji coba dan akan kami coba sempurnakan lagi sebelum turun di Piala Presiden nanti,” tutup RD.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.