Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Setelah Arema FC, PSIS Semarang Tantang Bali United, Ini Jadwal Laganya

By Gangga Basudewa - Senin, 8 Januari 2018 | 12:51 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Subangkit, memimpin sesi uji coba lapangan sebelum melawan Arema dalam rangka laga uji coba di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Kamis (04/01/2018) pagi.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih PSIS Semarang, Subangkit, memimpin sesi uji coba lapangan sebelum melawan Arema dalam rangka laga uji coba di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Kamis (04/01/2018) pagi.

PSIS Semarang telah dua kali menggelar laga uji coba menghadapi Arema FC.

Setelah Arema FC, Bali United akan menjadi calon lawan PSIS berikutnya.

Rencananya skuat PSIS akan bertolak ke Denpasar besok pagi (Senin), untuk mempersiapkan diri menghadapi Serdadu Tridatu, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu, 10 Januari mendatang.

Hal itu dikatakan Pelatih PSIS Semarang, Subangkit, seusai laga melawan Arema FC, Sore tadi (7/1/2018).

Menurutnya, melawan Bali United menjadi ajang untuk melihat performa pemain saat ini yang masih menjalani trial di PSIS. Khususnya pemain asing.

Diantaranya, Ibrahim Conteh (Sierra Leone), Kim Dong Hyeon (Korea Selatan), Samuel Nainggolan Sibatuara (Australia), Petar Planic (Serbia), Pavel Purishkin (Uzbekistan), dan Leandro Oliviera Da Luz (Brazil).

Hingga saat ini, PSIS memang belum merekrut pemain asing, dari total 19 pemain saat ini.

Lebih lanjut, Subangkit menyebut dalam laga melawan Bali United, kemungkinan sudah ada keputusan terhadap nasib beberapa pemain asing. Terutama Ibrahim Conteh yang sudah lebih dari sepekan bersama PSIS.

Selain itu, Subangkit juga menambahkan masih akan ada pemain asing yang akan mengikuti trial.

"Laga melawan Bali United juga untuk melihat hasil evaluasi dari pertandingan sebelumnya, terutama untuk pemain asing,"kata Subangkit.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.