Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Suramadu Super Cup - Teco Puas Persija Sukses Menahan Imbang Madura United

By Muhammad Robbani - Selasa, 9 Januari 2018 | 08:58 WIB
Madura United harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Persija Jakarta, pada ajang Suramadu Super Cup 2018, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (8/1/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Madura United harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Persija Jakarta, pada ajang Suramadu Super Cup 2018, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (8/1/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra cukup puas dengan hasil yang imbang Madura United pada ajang Suramadu Super Cup 2018, Senin (8/12/2018).

Persija sukses menahan imbang Madura United 2-2, dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Padahal, Persija sempat tertinggal dua kali dari pasukan tuan rumah pada pertandingan ini.

Madura sempat unggul melalui gol penalti Marclei Sacramento pada babak pertama dan gol bek asal Tajikistan, Nuriddin Davronov pada babak kedua.

Persija membalas dua kali melalui gol-gol dari pemain anyar yakni Riko Simanjuntak dan Marko Simic.

"Kami cukup puas dengan hasil imbang. Karena kami melawan tuan rumah. Fisik pemain sudah meningkat," jelas pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Pelatih asal Brasil itu mengindikasikan untuk melakukan rotasi pemain pada pertandingan kedua melawan Kedah FA, Selasa (9/12/2017).

Pertandingan itu hanya memiliki jeda 1 hari setelah dimajukan akibat situasi politik yang tengah terjadi di Madura.

"Kami membawa banyak pemain. Semua akan mendapatkan kesempatan bermain. Karena jadwal ketat pasti rotasi akan kami lakukan," ucap Teco menutup.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X