Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Resmi Direkrut, Gede Widiade Harapkan Ivan Carlos Beri Kontribus Positif untuk Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 9 Januari 2018 | 10:04 WIB
Striker baru Persija Jakarta, Ivan Carlos (kedua dari kiri), berpose bersama sang agen dan Direktur Utama tim ibu kota, Gede Widiade (kedua dari kanan) di kediaman Gede, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2018) malam WIB.
DOK INSTAGRAM/@GUE_PERSIJA
Striker baru Persija Jakarta, Ivan Carlos (kedua dari kiri), berpose bersama sang agen dan Direktur Utama tim ibu kota, Gede Widiade (kedua dari kanan) di kediaman Gede, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2018) malam WIB.

Persija Jakarta sudah melengkapi kuota pemain asing untuk berlaga pada kompetisi musim 2018. 

Pemain impor terakhir Persija diisi oleh penyerang asal Brasil, Ivan Carlos, yang menyusul Marko Simic, Jaimerson da Silva, dan Rohit Chand ke klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

Ivan Carlos juga sudah melangsungkan debutnya bersama Persija saat menghadapi Madura United dalam laga perdana Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (8/1/2018).

Masuk di babak kedua, pesepakbola berusia 28 tahun itu tidak mencetak gol, tetapi cukup membuat repot lini belakang tuan rumah.


Striker Persela, Ivan Carlos (kiri) terjatuh bersama kiper Persija, Andritany Ardhiyasa saat coba dihadang bek William Pacheco pada laga pekan kelima Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (10/5/2017) sore. (TB KUMARA/JUARA.NET)

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak menargetkan apa-apa kepada mantan pemain Persela Lamongan itu.

Gede hanya berharap Ivan Carlos selalu memberikan permainan terbaiknya ketika membela Persija.

Sementara Simic yang sama-sama penyerang dengan Ivan Carlos diberikan target permusim oleh Persija.

Bomber asal Kroasia itu diminta untuk mencetak 15-20 gol selama satu musim bersama tim asuhan Stefano Cugurra itu.


Marko Simic mencetak gol pertamanya untuk Persija Jakarta ke gawang Madura United pada ajang Suramadu Super Cup 2018, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (8/1/2017).(twitter.com/Persija_Jkt)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.