Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indomie Jadi Sponsor Bali United untuk Kompetisi Asia

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 9 Januari 2018 | 13:30 WIB
CEO Bali United, Yabes Tanuri, memperkenalkan PT Indofood Sukses Makmur Tbk, sebagai sponsor utama untuk kompetisi Asia di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2018).
SUPERBALL.ID/MOCHAMMAD HARY PRASETYA
CEO Bali United, Yabes Tanuri, memperkenalkan PT Indofood Sukses Makmur Tbk, sebagai sponsor utama untuk kompetisi Asia di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2018).

 Bali United sudah bersiap untuk mengikuti babak play off Liga Champions Asia putaran pertama melawan klub asal Singapura, Tampines Rovers, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (16/1/2018).

Sebelum berlaga di kompetisi Asia, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu mengumumkan kerjasamanya dengan salah satu perusahaan asal Indonesia untu mendukung penuh Bali United.

Ya dalam regulasi AFC mengatakan bila setiap klub hanya boleh memasang satu produk sponsor di bagian depan jersey.

Manajemen Bali United mengumumkan satu-satunya sponsor yang akan terpampang di jersey Ilija Spasojevic dkk adalah PT Indofood Sukses Makmur Tbk melalui brand Indomie untuk kompetisi musim 2018.

Indomie sendiri telah dikenal luas tidak hanya di kawasan Asia saja, namun juga hingga Afrika, Eropa, dan Amerika.

Bali United sendiri telah disponsori oleh PT Indofood Sukses Makmur Tbk sejak musim 2015.

(Baca Juga: SUGBK Jadi Venue Final Piala Presiden 2018)

Selama tiga musim terakhir, PT Indofood Sukses Makmur Tbk dan Bali United telah melakukan berbagai bentuk partnership yang menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, pihaknya sangat berterima kasih kepada PT Indofood Sukses Makmur Tbk yang telah mendukung kiprah Bali United selama ini.

"Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan seluruh pihak termasuk PT Indofood Sukses Makmur Tbk sehingga mampu tampil sangat baik dan mengakhiri kompetisi Liga 1 2017 sebagai runner up dan akan tampil di kompetisi Asia," kata Yabes di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2018).

"Kami tentunya berharap Bali United dapat mengharumkan nama Indonesia di level Internasional seperti halnya Indomie yang kini menjadi salah satu brand asli Indonesia terpopuler seantero dunia," kata Yabes Tanuri menambahkan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.