Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Stefano Cugurra Teco Puji Dua Pemain Asing Anyar Persija

By Selasa, 9 Januari 2018 | 16:30 WIB
Striker Persija asal Kroasia, Marko Simic, saat mengikuti latihan menjelang laga kontra Madura United pada Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (7/1/2018) sore WIB.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Striker Persija asal Kroasia, Marko Simic, saat mengikuti latihan menjelang laga kontra Madura United pada Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (7/1/2018) sore WIB.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco memberikan penilaian khusus pada dua pemain asing barunya musim ini, Marko Simic dan Ivan Carlos.  

Teco menilai, penampilan kedua pemainnya memuaskan saat melawan Madura United, Senin (8/1/2017).

Apalagi Marko Simic yang menempati posisi penyerang, berhasil mencetak gol hasil tendangan bebas untuk Persija Jakarta yang menyelamatkan Persija dari kekalahan setelah tertinggal 1-2.

Pelatih asal Brasil itu melihat keseriusan Marko untuk menjadi bagian dari Persija, dengan memperlihatkan penampilan yang energik dan maksimal.

 

"Saya melihat dia sudah mulai ketemu sama tim, sama teman-teman. Dia punya teknik shooting, dan finishing yang bagus, apalagi dia bisa cetak gol di laga pertama," ujar Stefano Teco, Selasa (9/1/2018).

(Baca Juga: Kalahkan Stadion Wembley, Begini Bentuk Stadion Utama Gelora Bung Karno Sekarang)

Sementara soal penampilan eks striker Persela Lamongan, Ivan Carlos, yang dinilai publik tampil belum lebih baik dari Marko Simic, Teco memberikan pembelaan pada pemain berkepala plontos itu.

Menurut Teco, dirinya belum bisa memberikan penilaian pada Ivan karena baru bergabung dalam latihan. Sehingga wajar apabila belum padu.

"Dia baru datang kemarin. Dia harus punya waktu buat latihan dengan tim, adaptasi dengan tim dan sama teman-teman baru," katanya.

"Kami sama-sama orang Brasil, saya tahu pesawat Brasil Indonesia jauh sekali, pasti capek. Jadi harus punya waktu untuk adaptasi lagi," jelasnya.

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X