Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Tak Pilih Lawan di Piala Presiden 2018

By Selasa, 9 Januari 2018 | 20:20 WIB
Manajer Madura United, Haruna Soemitro, berbicara kepada media saat menghadiri sesi latihan tim yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (16/12/2017).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Manajer Madura United, Haruna Soemitro, berbicara kepada media saat menghadiri sesi latihan tim yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (16/12/2017).

Pembagian grup Piala Presiden 2018 telah ditentukan.  

Madura United masuk pada Grup C bersama Persebaya Surabaya, Perseru Serui, dan PS TNI.

Terkait hasil ini, Manajer Madura United Haruna Soemitro buka suara.

Bagi Madura United, pihaknya tak mempermasalahkan hasil tersebut dan tetap akan berlaga maksimal.

"Kami ingin tampil low profile, bahkan mungkin kami akan banyak mencoba komposisi-komposisi pemain yang baru bergabung," kata Haruna Soemitro kepada Suryamalang, Selasa (9/1/2018) malam.

(Baca Juga: Tiga Pemain Persija Belum Hadir di Latihan Indonesia Selection)

"Siapa pun lawannya di dalam Grup C tetap akan kami hadapi dengan baik. Karena semua timkan saat ini dalam posisi uji coba tim termasuk Madura."

"Dan Madura United sendiri juga ingin memantapkan komposisi tim, sehingga kami juga tidak bisa melihat kekuatan dari PS TNI, Persebaya termasuk Serui, jadi saya anggap semua kekuatan sama dalam posisi ini," ujarnya.

Selain itu, soal target di Piala Presiden, Haruna mengaku manajemen tak mematok target apapun di dalam turnamen pramusim itu.

Piala Presiden akan digunakan Madura untuk melihat kekuatan tim serta evaluasi pemain baru setelah Suramadu Super Cup (SSC) 2018.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X