Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marko Simic Cetak Gol Lagi, tapi Persija Ditahan Imbang Kedah FA

By Muhammad Robbani - Selasa, 9 Januari 2018 | 21:06 WIB
Marko Simic merayakan golnya ke gawang Kedah FA, pada pertandingan kedua Persija Jakarta pada ajang Suramadu Super Cup 2018, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (9/1/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Marko Simic merayakan golnya ke gawang Kedah FA, pada pertandingan kedua Persija Jakarta pada ajang Suramadu Super Cup 2018, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (9/1/2018).

Persija Jakarta meraih hasil imbang untuk kali kedua pada ajang Suramadu Super Cup 2018.

Persija ditahan imbang klub asal Malaysia, Kedah FA, dengan skor akhir 1-1, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (9/1/2017).

Rezaldi Hehanussa dan kawang-kawan unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Marko Simic melalui sundulan pada menit ke-21.

Gol itu berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan Ismed Sofyan dari sisi kanan dan disambut dengan akurat oleh penyerang asal Kroasia itu.

Itu merupakan gol kedua Simic untuk Persija dalam dua pertandingan pertamanya di ajang resmi yang sudah dilakoninya.

(Baca Juga: Tiga Pemain Persija Belum Hadir di Latihan Indonesia Selection)

Tim asuhan Stefano Cugurra alias Teco harus bermain dengan 10 pemain setelah bek senior Maman Abdurrahman terprovokasi pemain Kedah FA pada menit ke-32.

Kiper Persija, Rizky Darmawan melakukan penyelamatan dua kali di penghujung babak pertama untuk menjaga gawang timnya dari kebobolan.

Kedah akhirnya sukses menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Mohammad Idris pada menit ke-55.

Macan Kemayoran mencoba mengembalikan keunggulan melalui upaya penyerang muda, Ahmad Syaifullah namun masih lemah pada menit ke-67.

(Baca Juga: Ini Fokus Latihan Perdana Indonesia Selection di Bawah Asuhan Robert Rene Alberts)

Sayifullah lagi-lagi gagal memanfaatkan peluang setelah usaha yang dilepaskannya masing menyamping tipis di sisi gawang Kedah.

Skor imbang 1-1 bertahan sampai wasit Yudi Nurcahya meniup pluit panjang tanda pertandingan berakhir.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.