Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Tutup Seleksi untuk Fokus di Piala Presiden 2018

By Suci Rahayu - Sabtu, 13 Januari 2018 | 15:54 WIB
Pemain Madura United merayakan gol yang dicetak penyerang Marcel Sacramento saat melawan Kedah FA dalam laga hari ketiga Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Madura United merayakan gol yang dicetak penyerang Marcel Sacramento saat melawan Kedah FA dalam laga hari ketiga Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam.

Tak ada waktu istirahat bagi Madura United usai merebut gelar juara Turnamen Suramadu Super Cup 2018.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu langsung fokus menantap Piala Presiden yang bergulir, 16 Januari, pekan depan.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, mengatakan jika timnya sudah harus berlatih dan memperbaiki kekurangan selama tampil di Suramadu Super Cup.

"Waktu sangat pendek, pekan depan sudah mulai Piala Presiden. Meski tampil luar biasa di Suramadu Cup, namun kekompakan dan kerjasama tim, tetap perlu kita tingkatkan lagi, " ucapnya.

Sesuai pembagian grup, Madura berada di Grup C dan berlaga di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya kandang Persebaya. Selain Persebaya, juga ada PS TNI dan Perseru Serui.

Menghadapi tiga lawan ini, Gomes mengaku jika kekuatan semua tim sama, termasuk Persebaya yang akan menjadi tuan rumah.

"Saya tidak tahu perkembangan Persebaya sekarang. Saya rasa sama saya, menghadapi Persebaya sama seperti kita pernah menghadapi Persib, Persipura dan tim-tim lainya. Semuanya tim-tim sama-sama kuat, " ujar Gomes yang pernah menjadi pelatih Persebaya U-21 ini.

Selain itu, Gomes juga memastikan tidak akan melaukan seleksi pemain lagi di waktu tersisa. Matari latihan akan difokuskan untuk mengembalikan kebugaran dan meningkatkan kekompakan.

"Sudah tidak ada seleksi, tim sekarang cukup. Kita perlu tingkatkan kekompakan dan kerjasama. Termasuk Maitimo yang baru bergabung. Dia sudah tampil luar biasa, saya yakin masih bisa tampil jauh lebih lagi, " tandasnya.

Di Piala Presiden, Madura United tidak segan-segan mematok target tinggi, yaitu juara. "Target selalu maksimal, kita ingin juara," ujarnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.