Persib Bandung Jadikan Piala Presiden sebagai Ajang Evaluasi

Persib Bandung Jadikan Piala Presiden sebagai Ajang Evaluasi
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (kiri) ditemani asistennya, Fernando Soler, memberikan keterangan usai memimpin latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Senin (18/12/2017). 

SUPERBALL.ID - Persib Bandung fokus mempersiapkan diri untuk tampil pada turnamen pra musim Piala Presiden 2018 yang akan mulai bergulir pada 16 Januari hingga 17 Februari 2018.

Menurut asisten pelatih Persib, Fernando Soler, calon lawan yang akan dihadapi pada babak penyisihan Grup A, yakni Sriwijaya FC, PSMS Medan dan PSM Makassar, semuanya memiliki kekuatan yang berbeda. 

Namun, pihaknya tidak ingin terlalu fokus melihat kekuatan lawan yang akan dihadapi tim Maung Bandung pada babak penyisihan.

"Biasa itu persaingan ada, tapi saya tidak lihat mereka, saya mau lihat tim kami bukan tim luar," ucap Soler di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (13/1/2018).

(Baca Juga: BLiSPI Jambi Siap Ciptakan Calon Pemain Timnas Indonesia)

"Kami harus tau mau bagaimana kami main," ujarnya.

Soler menuturkan, pada Piala Presiden 2018, tim pelatih akan melihat perkembangan anak asuhnya sebelum tampil pada kompetisi 2018. 

"Piala Presiden ini sama seperti tadi ada evaluasi untuk kompetisi, ini untuk evaluasi pemain siapa masih kurang siapa yang bisa main di kompetisi. Tapi kalau bisa ambil piala, oke," tutup Soler.

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Fifi Nofita
Editor: Andi Ernanda
Sumber: BolaSport.com
Superball.bolasport.com © 2018
About us