Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Bali United Tak Sabar Jalani Laga Kualifikasi Liga Champions Asia

By Stefanus Aranditio - Minggu, 14 Januari 2018 | 10:18 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (topi) berdiskusi dengan para pemainnya sebelum latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (6/1/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (topi) berdiskusi dengan para pemainnya sebelum latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (6/1/2018).

Pelatih Bali United Widodo C Putro tak sabar ingin berangkat ke Thailand bersama Serdadu Tridatu.  

Pelatih asal Cilacap ini yakin bisa mengatasi perlawanan klub asal Singapura, Tampines Rovers di babak play-off pertama Liga Champions Asia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018).

Jika berhasil menundukan Tampines Rovers, Bali United akan melanjutkan perjuangannya ke babak play-off kedua melawan tim asal Thailand, Changrai United.

(Baca Juga: Ini 7 Perubahan Keren Stadion Utama Gelora Bung Karno)

Namun, ditengah persiapan menuju LCA, Widodo C Putro juga harus memecah fokusnya untuk turnamen pramusim Piala Presiden 2018 yang digelar mulai 16 Januari 2018.

"Jika kami menang lawan Tampines Rovers, maka akan bermain di Thailand tanggal 24. Jadi harus bagi dua, karena ada tim yang bermain di Piala Presiden pada jadwal yang sama," kata Widodo.

Mantan pemain timnas Indonesia era 90-an ini memang sudah memikirkan strategi untuk memecah tim Bali United menjadi dua.

"Kalau tidak lolos ke Thailand, kita akan tampil dengan skuat utama di Piala Presiden. Kalau lolos, maka tim uji coba hari ini (Vs Putra Tresna -red) akan terus tampil di Piala Presiden," tutup Widodo.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.