Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lilipaly Sebut Keuntungan Bali United Main di Kandang Lawan Tampines Rovers

By Muhammad Robbani - Minggu, 14 Januari 2018 | 12:57 WIB
Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, saat berlatih bersama timnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (6/1/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, saat berlatih bersama timnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (6/1/2018).

Pemain Bali United, Stefano Lilipaly ingin memanfaatkan sebaik mungkin laga kandang timnya melawan Tampines Rovers pada babak kualifikasi Preliminary round 1 Liga Champions Asia.

Bali United berkesempatan untuk menjamu wakil Singapura itu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (16/1/2018).

"Percaya lah, setiap kali kami bermain di kandang maka akan selalu membuat terkejut pihak lawan," kata Lilipaly, dikutip SuperBall.id, dari laman resmi AFC.

"Bermain di kandang menjadi keuntungan besar buat kami, karena kami selalu bermain dengan 12 pemain dan suporter selalu memberikan sesuatu yang lebih," ucapnya.

Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu juga ingin mengharumkan nama Indonesia di kancah sepak bola internasional.

"Saya berharap kami bisa terus berkembang, apalagi kami adalah perwakilan Indonesia," kata mantan pemain SC Cambuur itu.

"Saat ini adalah momen yang sangat penting buat persepak bolaan Indonesia. Sekarang adalah waktunya untuk kembali menempatkan Indonesia ke peta persaingan," ucapnya.

Andai berhasil mengalahkan Tampines, Serdadu Tridatu akan menjalani laga away melawan tuan rumah Chiangrai United (Thailand), pada babak Preliminary round 2, Selasa (23/1/2018).

Shanghai SIPG akan menjadi lawan Bali United selanjutnya jika berhasil menyingkirkan Chiangrai United.

Tim yang diperkuat Hulk dan Oscar itu siap menjamu Bali United pada babak Play-off round, Selasa (30/1/2018).


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id, the-afc.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.