Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dukungan Polri Diharapkan Bisa Sukseskan Gelaran Piala Presiden 2018

By Muhammad Robbani - Selasa, 16 Januari 2018 | 09:00 WIB
Logo Piala Presiden 2018.
DOK LIGA-INDONESIA.ID
Logo Piala Presiden 2018.

Organizing Committee (OC) Piala Presiden 2018, Berlington Siahaan berharap gelaran turnamen pramusim yang dijalankannya berjalan lancar.

Dengan dukungan yang diberikan Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Berlington yakin keamanan bisa terjami.

Polri sudah sepakat untuk ikut membantu kesuksesan gelaran Piala Presiden 2018 yang akan dibuka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1/2018), pukul 15.00 WIB.

Kesepakatan dicapai setelah Steering Comitte, Maruarar Sirait dan OC Piala Presiden menggelar audensi dengan Kapolri, Jenderal Tito Karnavian, di Mabes Polri, Jakarta, Senin (15/1/2018).

"Kami berterimakasih sekali dengan pihak kepolisian yang sudah banyak membantu pada setiap gelaran Piala Presiden sejak edisi-edisi sebelumnya," kata Berlington, dalam rilis yang diterima SuperBall.id.

"Untuk tahun ini, mudah-mudahan di semua tempat di lima kota, plus babak delapan besar di Solo, bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada satu gangguan apapun," ucapnya menambahkan.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, rencananya akan kembali menghadiri acara pembukaan turnamen ini.

Acara kemudian dilanjutkan dengan laga pembuka antara tuan rumah Persib melawan Sriwijaya FC.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.