Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Diincar Klub-klub Besar Liga 1, Lerby Eliandry Sepakat Bersama Tim Ini

By Ramaditya Domas Hariputro - Selasa, 16 Januari 2018 | 10:46 WIB
Lerby Eliandry memasuki Stadion Patriot, Bekasi, sebelum Borneo FC melawan Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1, 16 Juli 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT
Lerby Eliandry memasuki Stadion Patriot, Bekasi, sebelum Borneo FC melawan Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1, 16 Juli 2017.

 Teka-teki mengenai destinasi anyar penyerang Borneo FC, Lerby Eliandry akhirnya terjawab.

Setelah sempat dikaitkan dengan sejumlah tim-tim besar Liga 1, akhirnya Lerby memilih untuk tetap membela Borneo FC untuk musim 2018.

Melalui Instagram pribadinya, pemain asli Samarinda tersebut tampak mengunggah foto dirinya bersama Presiden klub, Nabil Husein.

Kabarnya, ujung tombak berusia 26 tahun tersebut resmi memperpanjang masa bakti bersama Pesut Etam selama dua musim.

"Terima kasih Bos Nabil, semoga bisa membawa Borneo FC lebih baik lagi. Tak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih terlebih dahulu kepada seluruh suporter Persib dan PSM atas dukungan dan apresiasi kepada saya."

"Namun saya minta maaf untuk memutuskan tetap berseragam Borneo FC. Terima kasih banyak sebelumnya," tulis Lerby di Instagram miliknya.

Seperti diketahui, sebelum adanya pernyataan tersebut, Lerby dikaitkan dengan beberapa tim besar, seperti Persib Bandung dan PSM Makassar.

Terlebih mengenai PSM, Lerby sempat digadang-gadang menjadi pengganti ideal Ferdinand Sinaga yang resmi hijrah ke Liga Malaysia bersama Kelantan FA.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.